Category

Selasa, 14 April 2015

ANDA ADALAH SUKSES

by Ridho  |  in Tutorial at  01.19

Menjadi sukses? tentu adalah impian banyak orang tetapi faktanya tidak sedikit juga orang yang mengalami kegagalan ketika berusaha meggapai sukses itu sendiri. bahkan ada yang rela mengorbankan segala hal dan membayar mahal demi sebuah harga kesuksesan. tentu saja sukses bukanlah sesuatu yang datang begitu saja jika bukan anda yang memulainya. lalu bagaimana atau dari mana anda memulainya? tentu saja bukan orang lain kan?. Andalah Sukses itu, sukses merupakan milik semua orang termasuk anda. anda hanya perlu mengeluarkannya dari dalam diri anda sendiri, seperti ketika kita terbangun di pagi hari dan menghirup udara segar percayalah sukses itu sudah dimulai. lalu apakah Anda sudah memutuskan untuk meminang kesuksesan baik dalam susah maupun senang? hehe seperti mau melamar seorang gadis ya.. untuk mencapainya adalah bagaimana anda memulai dan kemudian menjalaninya. inilah bagian di mana kebanyakan orang hanya mengedepankan ego dalam sebuah usaha maraih sukses. mengharapkan menjadi sukses tetapi menolak mengatasi kegagalan. Setidaknya kegagalan kecil sekalipun adalah indikator seberapa pantas anda menjadi dan mempertahankan sukses.
Ambilah keputusan dengan diri anda, dan jadilah diri anda yang sukses dan mulailah dengan beberapa hal sederhana di bawah ini" semoga sukses.

1. Putuskanlah bahwa Impian anda akan tercapai.

Buanglah ketakutan akan kegagalan, karena kegagalan merupakan harga sebenarnya dari kualitas sebuah kesuksesan. kejarlah impian anda dengan belajar menciptakan mimpi itu menjadi nyata.lakukanlah dengan kerja keras, belajarlah dari orang orang yang sukses, dari mereka yang bersedia mengorbankan semua kemampuan terbaik dalam diri mereka bahkan tanpa jaminan kesuksesan apapun demi sebuah impian.
Percayalah anda sudah memulai sukses Anda lebih dari sekedar apa yang anda bayangkan nanti.

2. Buatlah Setiap Detik Waktu Anda itu Berharga

Jadikan setiap detik hidup anda sebagai sukses yang berjalan seiring waktu, maka mulailah mengerjakan segala sesuatu yang menjadi tujuan impian anda. pergunakan semaksimal mungkin, lakukanlah yang terbaik dengan waktu anda. dan hasilkanlah sesuatu dari setiap waktu yang telah anda lalui dengan kerja keras.
teruslah belajar dan kebangkanlah apa yang anda hasilkan dari waktu anda.

3. Fokuslah Pada Tujuan Impian Anda.

Arahkanlah upaya semaksimal mungkin pada impian anda, fokus dan gunakanlah kemampuan terbaik dalam diri anda untuk meraih sukses. percayalah Sukses anda itu pasti.

4. Belajar Dari Kegagalan

Tetaplah semangat, jadikan setiap kegagalan adalah proses dari sukses menuju impian anda. karena kualitas terbaik dari suatu proses kesuksesan adalah memisahkan yang tidak berguna menjadi sesuatu yang bernilai. itulah nilai kualitas sukses yang sedang anda kerjakan.

5. Buatlah Strategi Sukses Anda

Gunakanlah berbagai strategi pada setiap hal yang anda kerjakan. agar efektif dalam maraih sukses. ibarat kopi pahit yang di beri gula tetaplah sebuah kopi dan bukan menjadi gula, tetapi hasilnya manis kalau di minum. begitu juga impian anda berilah strategi yang tepat agar menghasilkan sukses yang lebih bermakna bagi hidup anda.

6. Tingkatkan Kemampuan Anda

Pelajarilah setiap kelebihan dan kekurangan anda, pahamilah dengan bijak sehingga dapat dipergunakan dengan terarah meraih impian. pelajarilah juga kemampuan orang lain yang dapat melengkapi kekurangan anda dan berusahalah tetap saling menguntungkan.

7. Kerjakan Yang Anda Nikmati.

Apa gunanya suatu kesuksesan apabila anda tidak benar-benar menikmatinya, sebaiknya kerjakanlah hal-hal yang dapat anda nikmati. Dengan menikmati setiap hal yang kita kerjakan seberat apapun itu akan terasa ringan.

8. Miliki Harapan Impian Anda

Harapan merupakan kekuatan yang takterlihat dalam hati anda, dengan harapan anda berusaha keras meraih impian, dan harapanlah anda akan slalu bermimpi dengan penuh semangat untuk menempatkan diri anda di jalur sukses.

9. Action

Kerjakanlah harapan itu sesegera mungkin, dan jangan berhenti. tuangkan setiap ide dengan action. lihatlah anda semakin kreatif meraih sukses.

10. Jadilah Sukses Karena Anda Adalah Sukses

Teruslah mengalirkan hidup meraih impian dengan segala upaya terbaik diri anda, dan jadilah pemenang dari kesuksesan yang lebih berkualitas. percayalah sukses anda adalah setiap kegagalan yang anda rubah menjadi kemapuan dalam meraih impian. itulah harga sesungguhnya sebuah kesuksesan diri anda.


Berdo,a dan Bersyukurlah Selalu
Manusia berusaha, Tuhan Yang Maha Esa yang menentukan segala sesuatu dari masa depan kita.
maka bersyukurlah senantiasa dari segala sesuatu yang kita kerjakan dan yang kita hasilkan.
percayalah hidup anda selalu di berkati.

JADILAH SUKSES...............

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.